Senin, 29 November 2010

Bagaimana menghindari stress untuk para pencari pekerjaan

Jika Anda salah satu dari ribuan orang Amerika mencari pekerjaan saat ini, maka Anda pasti mengerti arti kata frustrasi. Mencari pekerjaan tidaklah mudah, tetapi dengan pandangan yang benar dan beberapa tips bermanfaat, proses dapat dibuat terlalu sulit.
Pertama dan paling utama, penting untuk memiliki sikap positif. Tentu saja, Anda mungkin akan menjadi kaya jika Anda memiliki satu dolar untuk setiap kali Anda pernah mendengar kata-kata ini, tapi tetap positif adalah apa yang akan menjaga Anda dari rasa sesak dengan pencarian kerja Anda. Selain itu, majikan pemberitahuan sikap Anda. Apakah itu melihat profil Facebook Anda atau account Twitter, atau berbicara dengan Anda dalam sebuah wawancara, pengusaha lebih mungkin untuk mempekerjakan seseorang dengan pengalaman kurang dan sikap yang baik maka seseorang yang punya resume yang tepat dan “Debbie Downer.”
Selanjutnya, pertimbangkan beberapa pengaturan tujuan untuk diri sendiri. Anda akan cenderung tetap fokus dan merasa dicapai jika Anda menulis beberapa tujuan dan tongkat kepada mereka. Misalnya, menetapkan tujuan untuk menghabiskan satu atau dua jam setiap hari pada pencarian pekerjaan Anda. Anda juga harus menuliskan apa yang Anda ingin dicapai dalam kerangka waktu itu, seperti; mencari-cari majikan mungkin atau lowongan pekerjaan, mengirim kembali, atau menghabiskan waktu bekerja pada pemasaran Anda.
“Ini bukan apa yang Anda tahu, tapi siapa yang kita tahu.” Ini mungkin tidak sepenuhnya benar, namun, membuat kontak merupakan cara terbaik untuk membuat diri Anda lebih berharga dan pada akhirnya bisa membantu Anda lahan pekerjaan. Melamar pekerjaan dan mengirimkan resume adalah besar, tetapi menggunakan media sosial seperti Twitter adalah salah satu cara yang baik untuk mendapatkan nama Anda di luar sana. (Lihat blog sebelumnya kami pada Bangunan Professional Resume Anda melalui Twitter).
Perlu diketahui bahwa meskipun Anda tidak memiliki pekerjaan, bukan berarti Anda keluar dari permainan. Pengusaha cenderung untuk bertanya apa yang telah Anda lakukan saat Anda telah kehilangan pekerjaan. Tanggapan “Tidak banyak,” adalah tidak mungkin untuk mengesankan. Jauhkan diri Anda sibuk dengan hal-hal yang akan terlihat baik pada resume atau akan meningkatkan pemasaran Anda. Menggunakan Twitter adalah memulai, tapi pertimbangkan tulisan sebuah blog yang berhubungan dengan bidang yang Anda ingin bekerja masuk Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil kelas atau dua bahwa akan memberikan langkah-up pada kompetisi. Kebanyakan perusahaan saat ini mengharapkan Anda untuk menjadi kompeten dalam program-program seperti Microsoft Office. Jika pengalaman hanya Anda hanya mengetik kertas pada Microsoft Word, Anda harus berpikir tentang mengambil kursus pelatihan. (Hal ini terlihat hebat di resume).

Temukan semuanya di Kerja Lowongan, Loker 
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar