Senin, 15 November 2010

Program Kerja Ke Luar Negeri

Selama melakukan blog walking tadi saya jalan-jalan ke beberapa blog serta mencari informasi seputar Program Kerja Ke Luar Negeri, wah ternyata banyak juga yang menyediakan informasi ini di internet. Kalau saya coba cari di Google misalnya maka saya menemukan website www.javajobs-tour.com yang membahas tentang program kerja ke luar negeri ini. Tentu informasi dari saya ini hanya sekilas dan untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa ke JavaJobs-tour.com tersebut.

Saya juga menemukan: Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia, Balai Latihan Kerja Luar Negeri – BLK-LN. Kepada masyarakat khususnya pencari kerja ke luarnegeri, diingatkan supaya berhati-hati agar, itu yang saya baca sekilas di sumbernya bnp2tki.go.id.
Andai bangsa kita telah sepenuhnya menjadi tuannya di negeri sendiri seperti dalam kampanye pemilu maka saya rasa program kerja ke luar negeri ini tak akan begitu laris seperti saat sekarang ya?
Selain itu, sebenarnya yang namanya pekerjaan sekarang pun banyak yang bisa dikerjakan dari rumah saja dan target pasarnya bisa sampai ke luar negeri. Semoga semakin banyak orang Indonesia yang kerja di luar negeri tetapi dapat mengharumkan nama bangsa dan tidak mendapatkan perlakuan tidak baik yang sering sekali kita lihat dalam tayangan tv kita.

Temukan semuanya di Kerja Lowongan, Loker

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar