Rabu, 17 November 2010

Lowongan Kerja Online

Secara umum lowongan kerja masih diartikan sebagai suatu peluang untuk bekerja di perkantoran baik di kantor pemerintah atau swasta sebagai karyawan. Kedepan, defenisi lowongan pekerjaan saya yakini tidak hanya akan terbatas pada lowongan untuk bekerja di perkantoran sebagai pegawai atau karyawan saja seperti diatas. Saya sendiri telah menganggap bahwa sesuatu yang memberikan peluang untuk bekerja baik ikut orang lain menjadi karyawan atau bekerja mandiri, atau bisnis, atau afiliasi, bahkan sampai ke profesi seperti pebisnis online, internet marketer, dan sebagainya adalah juga termasuk lowongan kerja.
Menjadi seseorang yang membantu membereskan pekerjaan di rumah dan kemudian mendapatkan imbalan upah juga merupakan suatu pekerjaan. Dan ketika peluang untuk menjadi pembantu di rumah seseorang tersebut sedang “kosong” maka why not kekosongan tersebut juga kita sebut sebagai peluang atau lowongan pekerjaan.
Kalau dulu orang lebih sering memasang atau mencari informasi lowongan kerja di media cetak seperti koran, majalah maka saat ini media internet juga sudah sangat banyak. Berbagai situs mulai blog sederhana sampai website yang ramai dengan ribuan pengunjung atau website dengan topik khusus menyediakan informasi seputar dunia kerja ini. Lowongan Kerja Online mungkin diartikan orang sebagai suatu peluang kerja menggunakan internet (online) atau  suatu lowongan kerja yang dipasang di internet dan dapat diakses secara online.

Temukan semuanya di Kerja Lowongan, Loker

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar